SimCity BuildIt v1.15.9.48109 Mod Apk Unlimited Money Gold Gratis Disini !!

simcity-buildit-mod-apk
SimCity BuildIt  Mod Apk Unlimited Money Gold Terbaru | Adimin Dewatasolid.Net kembali akan membagikan game Android yang sangat seru untuk di coba yaitu SimCity BuildIt. Ini adalah sebuah game simulasi Android yang mana nanti kalian bisa menjadi Gubernur. Membangun kota mulai dari awal sampai menjadi sebuah kota maju yang modern ( Megapolitan). Tugas kalian adalah mulai membangun Infrastruktur muali dari rumah, pabarik dan segala kebutuhan para penduduk kota nanti. Tapi ingat dalam game SimCity BuildIt ada peraturan yang harus kalian taati yaitu setiap bangunan yang di bangun harus dekat atau menempel dengan jalan Raya. Saran admin sih kalau sebelum membangun apapun sebaiknya dahulukan jalaran raya yang di bangun supaya nanti tidak kesulitan.

Download SimCity BuildIt Mod Apk Hack Unlimited Money Terbaru

SimCity BuildIt terbaru ini adalah sebuah game Kreatifitas yang dikembangkan oleh ELECTRONIC ARTS. Berbeda dengan versi asli yang ada di Playstore game ini sudah di hack atau bahasa kerennya sudah di mod menjadi unlimited Money dan juga Gold nya. Jadi nanti kita akan sangat terbantu dalam hal meningkatkan kota seperti membeli bahan bangunan supaya proses pembangunan lebih cepat selesai. Sehingga kota impian yang kita bangun segera bisa selesai hehehe. So langsung saja deh untuk kalian yang hoby neg cheat silahkan download untuk memainkan dan merasakan kesruan dari SimCity BuildIt Mod Apk yang saya bagikan ini.

simcity-buildit-mod-apk
simcity-buildit-mod-apk

Fitur Terbaru SimCity BuildIt

  • Hai, Wali Kota! Bangun kota indah dengan pembaruan terbaru, dan:
  • Bawa unsur alam mengesankan ke kota, seperti danau, sungai, dan hutan
  • Ikuti kompetisi di musim Lomba Para Wali Kota pertama; dapatkan 8 minggu hadiah khusus, tiket emas saat mendaftar, dan kesempatan mengumpulkan 6 kastel unik saat membangun jalan menuju puncak
  • Takuti warga dengan Mansion Hantu, Komidi Putar Hantu, dan konten waktu terbatas lain
  • Terima kasih sudah bermain!

SimCity BuildIt Informasi Game Android


Ukuran : 96 MB
Hack Mod :  Money + Gold
Android : 2.3 +
Mode : Offline
File Upload : 18 Oktober 2016

Game Terkait :

Penting!! : Mainkan game ini secara offline

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download CarX Highway Racing Mod Apk v1.57.2 (Unlimited Money)

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)