Defense Zone 3 Mod Apk 1.1.4 Unlimited Money Gratis Terbaru

Defense Zone 3 Mod Apk

Dewatasolid.net | Download Defense Zone 3 Mod Apk 1.1.0 Unlimited Money Gratis Terbaru - Game strati yang saya bagikan ini memang sangat seru dan menantang. Main nya pun bisa secara offline dan memiliki ukuran kecil.  Tapi jangan salah , meskipun ukurannya kecil Defense Zone HD gambarnya. Kualitas grafis yang bagus menjadi nilai plus buat game yang di kembangkan oleh ARTEM KOTOV ini.

Misi utama Defense Zone 3 ini adalah mempertahankan benteng dari serangan pasukan tentara musuh. Kita di siapkan senjata yang bisa di pasang pada setiap jalan yang akan di lalui oleh pasukan mush. Janagan di anggap mudah lho, meski kelihatannya sepele ternyata setelah saya coba game ini cukup sulit untuk menghalau tentara mush. Meskipun sudah memakan versi mod , apalagi jika main tanpa mod ya hehehe bisa di bayangin lah.

Defense Zone 3 Mod Apk ini adalah gam yang telah di hack atau di modifikasi oleh modder. Fitur yang akan kita peroleh adalah Unlimited Money. Jadi uang yang ada di dalam permainan offline ini tidak akan habis atau berkurang meskipun telah kita belanjakan. Kalau tertarik untuk mencoba monggo di download secara gratis versi terbaru nya di sini.

Defense Zone 3 Mod Apk
Defense Zone 3 Mod Apk

Fitur:
  • Tujuh tingkat, dengan tingkat baru datang di masa depan pembaruan
  • Tiga tingkat kesulitan
  • Delapan jenis menara
  • Delapan kemampuan khusus, dari Air Strikes ke Bom Nuklir
  • musim Bervariasi dan jenis lanskap
  • Dukungan untuk lebih dari 20 bahasa
Game Lainnya:
Mod Unlimited Money

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download CarX Highway Racing Mod Apk v1.57.2 (Unlimited Money)

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)