Kumpulan Aplikasi Untuk Root Android Tanpa PC Terbaik

Aplikasi Untuk Root Android Tanpa PC Terbaik

Kumpulan Aplikasi Untuk Root Android Tanpa PC Terbaik - Disini saya akan berbagi tentang Aplikasi aplikasi yang bisa kalian pakai untuk melakukan Root pada Samartphone Android yang khususnya tidak perlu memakai pc. Cara ini sering di pakai karena penggunaanya sendiri sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Sebelum nya mungkin kalian perlu tahu apa sih kelebihan dari Root dan kekurangannya apa jika Android sudah di Root. Mari kita bahas dulu kelebihan dan kekuran dari Root ini pada Android di bawah ini.

Kelebihan Root di Android

Secara umum kelebihan root adalah mendapatkan hak penuh kepada pengguna Android untuk bisa masuk dan meng edit system Android secara bebas. Contohnya memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang mana pada saat belum di Root kita tidak bisa meng otak atiknya. Kesimpulannya dengan melakukan Root kita mempunyai akses yang tanpa batas dan bisa mengubah, menghapus, menambah, semua yang ada pada system Android.

Kekurangan Root di Android

kalain akan kehilangan garansi jika itu masih berlaku. selain itu keamanan di Android sendiri menjadi lebih rentan terserang virus karena kita menghilangkan semua security yang ada pada Hape kita. Namun ini bisa di atasi dengan menginstal Antivirus terbaik untuk Android. dan efek yang sering terjadi adalah OS menjadi tidak stabil terlebih jika suka edit system yang kita tidak tahu itu fungsinya untuk apa.

Aplikasi Untuk Root Android Tanpa PC Terbaik

Nah di bawah ini ada beberapa Aplikasi root Adnroid yang bisa kalian gunakan untuk melakukan root pada Android kesayangan kalin jika sudah paham apa fungsi dan kekurangan dari root di atas.

1. Root Genius Mobile Apk

Root Genius Mobile Apk

Cara menggunakan sangangat mudah yaitu kalian hanya perlu menginstal aplikasinya , jalankan lalu klik pada lingkaran lalu tunggu prosesnya berjalan sampai selesai. Jika berhasil maka akan mucul king user dan Untuk download silahkan klik link di bawah ini 



 2. Kingroot Apk
Root Genius Mobile Apk

Aplikasi ini Support Android Version: 2.2 , 2.3 , 4.0, 4.3, 4.4, 5.0 namun juga tidak suport pada beberapa type Android. Untuk cara menggunakannya kalian cukup menginstal nya di Android , jalankan lalu klik start root pada bagian bawah dan tunggu proses Root nya berjalan.


3. Framaroot Apk 
Root Genius Mobile Apk
Untuk Aplikasi yang satu ini menurut saya tinggat keberhasilnannya lebih tinggi di banding aplikasi lain terutama pada Android Jellybean. Namun tetap saja tidak semua Android di dudukung oleh Framaroot. Cara memakainya cukup instal , jalankan lalu pilih instal supersu lalu pilih Boromir.



4. Towelroot By Geohot

Root Genius Mobile Apk


Pada awalnya Aplikasi ini di buat hanya untuk melakukan root pada Samsung S5 , tapi pada kenyataannya bisa di gunakan pada banyak device Android yang menggunakan OS kitkat. Cara menggunakannya instal aplikasinya di Android jalankan lalu klik pada Make it Ra1n.


5. KeyRoot Master Apk

Root Genius Mobile Apk

Aplikasi yang satu ini bisa kalian gunakan pada type seperti Andromax dan lainnya. Karaena saat aplikasi ini di jalankan akan tedapat pemberitahuan apakah Android kalian suport root memakai Key Root master ini apa tidak.



Baidu Root Apk Terbaru

Baidu Root Apk Terbaru

Baidu Root ini salah satu yang tingkat keberhasilan Rootnya sangat tinggi terutama untuk Android versi Jellybean Kitkat. Untuk menggunakanya sungguh mudah yaitu kita hanya perlu instal lalu Klik Root saja.



Nah itulah beberapa kumpulan Aplikasi Root Android Tanpa PC yang bisa kalian gunakan dan silahkan pilih yang sesui dengan type Android kalian. Jika ada pertanyaan seputar Root jangan sungkan untuk menginggalkan di kotak komentar di bawah ini. Like dan share jika artikel ini bermanfaaat untuk kita semua.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download CarX Highway Racing Mod Apk v1.57.2 (Unlimited Money)

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)