Cara Mudah Root Lenovo A369i Tanpa Menggunakan PC

Lenovo A369i merupakan Smartphone Android dari pabrikan asal China dengan harga terjangkau yaitu satu jutaan. Meski begitu untuk performa cukup lumayan yaitu dilengkapi prosesor dual core berkecepatan 1,3 MTK 6572 serta menggunakan Ram 512. Namun disini saya tiadak membahas spesifikasi lengkap tapi ingin berbagi tutorial cara melakukan Root pada Android  Lenovo A369i ini. Cara yang kita pakai ini tanpa pc jadi lebih simpel dan mudah dilakukan dan mengurangi resiko gagal root jika menggunakan PC. Untuk Aplikasi yang kita gunakan adalah Framaroot.

Cara Root Lenovo A369i Tanpa PC

Tapi jika kalian mencari info tentang cara flashingnya bisa di lihat pada postingan saya sebelumnya Tutorial Cara Flash Lenovo A369i via Flashtool.
Root sendiri perlu dilakukan jika kita ingin memodifikasi sytem atau menginstal costum Rom. Atau juga kalian ingin meningkatkan performa dan menginstal aplikasi aplikasi yang memerlukan akses Root. Seperti biasa silahkan persiapkan jamunya di bawah ini


Cara Root Lenovo A369i Tanpa PC


  • Download lalu instal Framaroot Apk dengan cara 
  • Masuk ke setting / Security / ceklist Unknown source
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Aplikasi Framaroot lalu pilih Instal SuperSU dan klik pada Boromir
Cara Root Lenovo A369i Tanpa PC
  • Tunggu beberapa detik sampai muncul notifikasi sukses Root nya klik OK lalu tutup Aplikasinya
Cara Root Lenovo A369i Tanpa PC

  • Restart Lenovo A369i 
  • Setelah itu kalian bisa cek apakah Root yang telah dilakukan tadi benar benar sukses apa tidak dengan menggunakan Aplikasi Root Checker. Jika sukses maka pada Aplikasi Root Checker akan tampil seperti ini.

Cara Root Lenovo A369i Tanpa PC


Nah itulah cara Root lenovo A369i tanpa PC semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share untuk berbagi kepada teman teman yang mungkin saja membutuhkan cara Root ini. dan untuk kalian yang belum tau cara cek satatus Root silahkan baca pada postingan saya sebelumnya Cara Mengetahui Status Root Telah Berhasil atau Tidak di Android .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download CarX Highway Racing Mod Apk v1.57.2 (Unlimited Money)

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)