Cara Root Android Jellybean ,Kitkat , Lollipop Tanpa PC

Dewatasolid.com | Sekarang saya akan berbagi tips bagi pengguna Android yang menggunakan Versi  Jellybean Lolliop dan Kitkat yang ingin melakukan Rooting. Memang Root lebih mudah dan simpel jika dilakukan tanpa harus memakai PC tapi tidak menutup kemungkinan Android type yang sedang kamu pakai sekarang Rootnya harus menggunakan PC.

Kenapa menggunakan Aplikasi Kingroot ? Kingroot sendiri merupakan tool rooting yang paling banyak prosentase kesuksesannya dalam hal Root Android kitkat terutama dan juga lollipop di bandingan menggunakan Aplikasi yang lebih terkenal yaitu Framaroot. Penggunaanya sangat mudah yaitu hanyak beberapa klik saja maka Android sudah beres di Root. Selain itu kalian juga bisa Unroot dengan mudah pula.

 Antara lain type yang sukses di Root menggunaka Kingroot Adalah Samsung , LG , Lenovo , Sony Experia , Huawei , motorola dan masih banyak lagi laiinya. Jika type Android kalian tidak masuk daftar silahkan di coba saja. Namun begitu ada type type tertentu seperti yang saya sebutan di atas tidak bisa di Root menggunakan Kingroot tool ini.

Langsung saja untuk memulai Prose Root Android Kitkat maupun Android Lollipop silahkan download terlebih dahulu Aplikasi Kingroot terbaru di bawah ini



Jika sudah silahkan Instal aplikasi Kingroot tersebut seperti di bawah ini :

  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Kingroot

Cara Root Android Jellybean ,Kitkat , Lollipop Tanpa PC

  • Setalah proses instal Apk nya selesai sekarang jalankan Aplikasi Kingroot
  • Selanjutnya klik Try it
cara-root-android-jellybean-kitkat-lollipop-tanpa-pc
  • Selanjtnya tunggu verifikasi Root status yang menampilkan model type Android yang mau di Root
  • Sekarang Klik Start Root untuk memulai
cara-root-android-jellybean-kitkat-lollipop-tanpa-pc
  • Tunggu prosesnya berjalan sampai selesai dan dalam beberapa type Android setelah proses ini akan melakukan Restart dan jangan khawatir , cuman biasanya itu tidak terjadi.
cara-root-android-jellybean-kitkat-lollipop-tanpa-pc
  • Jika sudah muncul Succes Obtain Root itu menandakan bahwa Root telah berjalan dengan sukses pada type Android kalian.
cara-root-android-jellybean-kitkat-lollipop-tanpa-pc
  • Selesai

Nah untuk lebih meyakinkan lagi apakah Root yang telah kalian lakukan tadi berhasil apa tidak silahkan gunakan Aplikasi Root Checker untung mengeceknya. Atau silahkan baca Cara Mengetahui Status Root Telah Berhasil atau Tidak di Android.

Sekian tutorial kali ini yang memahas tentang bagaiman cara Root yang mudah pada Android  Jellybean ,Kitkat , dan juga Lollipop yang tanpa menggunakan PC semoga bermanfaat bagi kalian yang ingini melakukan Root tanpa ribet.

Postingan populer dari blog ini

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)

Download Rodeo Stampede Sky Zoo Safari Mod Apk v1.17.0 Unlimited Money