Cara Mudah Root Samsung Galaxy V G313HZ Tanpa PC

Cara Mudah Root Samsung Galaxy V G313HZ Tanpa PC | Sekarang saya akan berbagi untuk kalian yang mungkin ingin melakukan Root pada Android samsung  Galaxy V tanpa harus menggunakan PC atau komputer. Cara ini dilakuakn lebih mudah dan simple ketika kita gak sempat membuka laptop dan bisa di lakukan dimana saja. Aplikasi yang akan kita pakai untuk proses Root ini menggunakan 360Root Apk versi terbaru.


Root Samsung Galaxy V ini harus di lakukan jika kalian ingin memodifikasi dari system Android ini. Seperti ingin menginstal costum Rom, meningkatkan performa ataupun ingin menginstal Aplikasi yang memerlukan akses Root seperti contohnya Xmodgames dan Aplikasi aplikasi lain yang membutuhkan akses Root.

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC 

Sebelum langkah di mulai silahkan terlebih dahulu download Aplikasi yang akan kita gunakan untuk proses Root ini yaitu 360Root Apk .


Setelah di download sekarang kita mulai ke langkah langkah selanjutnya

  • Sebelum menginstal 360Root Apk silahkan masuk ke Setting / Scurity / centang pada Unknown Source atau sumber tidak di ketahui
  • Instal 360Root Apk sampai selesai lalu jalankan
  • Setelah terbuka klik pada tengah lingkaran

cara-mudah-root-samsung-galaxy-v-g313hz-tanpa-pc
  • Tunggu proses Root nya bersajalan sampai selesai
  • Done kini Samsung Galaxy V sudah berhasil di Root hanya dengan sekali klik saja.
Cara tersebut telah berhasil di coba pada Samsung Galaxy V yang menggunakan Android versi 4.4.2 dan jika tidak berhasil pada hp kalian silahkan gunakan cara yang satunya yaitu Cara Root Samsung Galaxy V SM-G313HZ Dengan Cwm.

Untuk mengetahui Apakah Samsung Galaxy V sudah benar benar berhasil di Root apa belum silahkan gunakan Aplikasi Root Checker untuk mengetahuinya. Atau silahkan baca Cara Mengetahui Status Root Telah Berhasil atau Tidak di Android.

Postingan populer dari blog ini

Download CarX Highway Racing Mod Apk v1.57.2 (Unlimited Money)

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)