Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Tanpa PC


Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Tanpa PC  - Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara melakukan flashing pada asus zenfone 4 yang mungkin saja mengalami yang namanya bootloop atau di sebut juga hang logo alias tidak bisa masuk ke menu ^_^  yaitu dengan tanpa menggunakan pc atau laptop.
Bootloop sendiri secara sederhana adalah dimana asus zenfone kalian tidak bisa melakukan startup dan tidak bisa masuk ke menu , dan dalam beberapa kasus android yang mengalami bootloop akan mengalami yang namanya restart, secara mudahnya saat asus zenfone 4 kalian hidupkan maka akan hanya tampil logo dan lalu kembali melakukan startup dan hanya sampai di hang logo saja.
Tapi tenang saja untuk kalian yanng mungkin mengalami yang namanya bootloop di asus zenfone 4 mudah mudahan bisa terbantu dengan postingan saya kali ini dan kembali normal seperti sedia kala asal semua step stepnya di lakukan dengan benar dan pastikan kerusakan bootloop pada asus zenfone 4 karna kerusakan system / software.

Langkah Cara Flash Asus Zenfone 4 Tanpa PC 

Untuk langkah langkahnya silahkan persiapkan di bawah ini jamu dan kartu memory atau SDCARD untuk melakukan flashing ini.
Selanjutnya silahkan ikuti langkah flashing nya di bawah ini
  1. Pindahkan frimware stock A400cg yang telah kalian download tadi ke sd card (usahakan di format dulu kartu sd card nya)
  2. Matikan asus zenfone 4 kalian 
  3. Lalu masuk ke mode recovery / fastboot dengan cara menekan secara bersamaan  Tombol power + Volume up sampai masuk ke menu droidboot (lihat gambar di bawah)
  4. Selanjutnya arahkan ke SD DOWNLOAD dengan menggunakan volume down 
  5. Tekan power atau camera untuk yes dan secara otomatis asus zenfone 4 akan memulai proses flashing

Seleai dan semoga poting saya kali ini tentang Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Tanpa PC dapat membantu permasalahan kalian.

Postingan populer dari blog ini

Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod Apk v2.15.2 Terbaru Unlimited Gold/Gems

Download Bomber Friends Mod Apk v2.23 (Unlimited Money)

Download Rodeo Stampede Sky Zoo Safari Mod Apk v1.17.0 Unlimited Money